Senin, 17 Oktober 2011

AWAS VIRUS BARU dan GANAS-HATI2 PC ANDA.

PERINGATAN:

Siapa saja yang menggunakan Internet mail seperti Yahoo, Hotmail, AOL dan sebagainya. Informasi ini tiba pagi ini, langsung dari Microsoft dan Norton. Silakan kirim semua orang, siapapun yang memiliki akses ke Internet.
...
Anda mungkin menerima yang tampaknya tidak berbahaya e-mail yang berjudul "Di sini Anda sudah selesai."

Jika Anda membuka file, muncul pesan pada layar mengatakan:
"Sudah terlambat, hidup Anda tidak lagi indah, f *** Anda dan mati....'

Kemudian Anda kehilangan segalanya di PC Anda. Dan "pengirim" email tadi akan memiliki akses ke nama, alamat e-mail dan sandi, dll..

INI ADALAH VIRUS baruyang mulai beredar pada hari SABTU sore. AOL telah mengkonfirmasikan keparahan, dan perangkat lunak ANTI VIRUS TIDAK MAMPU MENGHANCURKANNYA.

Virus ini diciptakan oleh seorang hacker yang menyebut namanya sebagai "Pemilik Kehidupan".

6 komentar:

  1. wah, update terus euuyy !!!

    aku takut
    aku takut
    aku takut

    BalasHapus
  2. ehh kaan biar ada kerjaan atuh dirumah teeh
    walau ngga masuk sekolah tapi kan belajar jga harus, walau aku kagak belajar disekolah tpi aku belajar dari interneeet

    BalasHapus
  3. bahasa nyaaaakk!!!!!

    nyentak gitu euyy

    aku sakit hati
    aku sakit hati
    aku sakit hati

    biasa atuh eeuu

    BalasHapus
  4. apaasitt apaa ???

    siapa yg nyenyaak ? hahaha

    hahaha
    haha
    ha

    aku udah biasa euuuy

    BalasHapus